Situs Porno, Video Porno, Video Bokep, Foto Bugil : Paling Banyak Dicari

Permintaan mesin pencari untuk pornografi  seperti porno videos, video porno, porno sex, foto bugil, tube porno, cerita porno,foto telanjang, Video Bokep, 3gp Bokep, Gadis Telanjang, ABG Telanjang, ABG Bugil, Sex Porno, Porn XXX, Gadis Bandung, Sex, Sex Free, Sex Video sehari-hari mencapai 68 juta atau 25 persen dari permintaan mesin pencari, sementara jumlah halaman situs pornografi mencapai 420 juta halaman yang dimiliki oleh 4,2 juta situs porno atau 12% dari jumlah situs internet yang ada.
Khusus di Indonesia, 7 dari 100 top situs adalah situs porno, selain itu 15 dari 100 top situs tersebut dapat ditumpangi oleh content porno, dan 7 situs porno tersebut merupakan 10 besar top situs di Indonesia.

Kata kunci “Situs Porno Artis, Adegan Mesum, koleksi Foto Bugil dan Mesum, Foto Bugil Siswi SMP, video bokep, video porno, indonesia porno, film porno, youtube porno, cerita porno , porno japan, sex, cerita sex, video sex, foto bugil,  artis bugil, indonesia sex,  free sexcewek bugil, abg telanjang, seleb bugil, seleb telanjang, gadis smu bugil, artis bugil, 3gp bokep, melayu bugil, melayu telanjang, media bokep, situs bokep, gadis bandung, gadis perawananak, asusila, berita mesum, bukan perawan, cewek mesum, dosa, free sex, Kriminal, mesum, orang tua, pekalongan, pelajar mesum, pezina, porno, pornografi, seks, seks bebas, sex, siswi mesum, siswi smp, siswi smp mesum, video mesum, wanita, zina, merupakan kata yang paling sering digunakan pada mesin pencari pengguna internet yang mencari situs pornografi di Indonesia dan untuk kata “sex” Indonesia merupakan urutan ketujuh di Asia, negara terbanyak yang menggunakan kata “sex”   tersebut di Asia adalah Pakistan. Sedangkan kata kunci “XXX”, terbanyak digunakan oleh masyarakat Bolivia dalam melakukan pencarian situs pornografi dan kata kunci “porn” terbanyak dilakukan oleh pengguna internet di Afrika Selatan.

Konsumen terbesar penggemar situs pornografi adalah mereka yang berada pada kelompok usia 39-49 Tahun, namun yang mengagetkan adalah rata-rata anak melihat situs pornografi tersebut pada usia 11 Tahun  Anak yang berada pada kelompok usia ini sudah melihat situs porno sebagian besar saat mereka mengerjakan pekerjaan rumah.

Berdasarkan statistik tahun 2006, pengguna internet yang melihat content situs porno adalah mencapai 28.258 per detik jumlah uang yang beredar untuk belanja pornografi mencapai US$.3,075 juta per detik.dan belanja, hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Asosiasi Warung Internet Indonesia (Awari)  Irwin Day seusai Konferensi pers soal internet sehat untuk anak di Departemen Komunikasi dan Informatika jum’at minggu lalu.

Dikemukakan juga data pendapatan dari pornografi di seluruh dunia pada tahun 2006 mencapai US$.97,06 miliar. Terbesar adalah Cina 28% dan Korea 27%. Sebagai perbandingan saat ini Cina berdasarkan data pada bulan Juni 2008 merupakan pengguna internet terbesar, sebuah laporan dari pemerintah Tirai Bambu tersebut mengatakan 253 juta warganya melakukan surfing di dunia maya dan menurut pusat informasi jaringan internet Cina ini mengalami peningkatan hingga 56 persen dibandingkan dari angka tahun lalu. Berarti angka ini sudah melampaui pengguna internet di Amerika Serikat, dimana menurut lembaga riset Nielsen Online, hingga Juni 2008 pengguna internet di negara tersebut mencapai 223,1 juta dan meningkat 71 persen dibandingkan pengguna internet tahun lalu.

Untuk memblokir situs-situs pornografi, pemerintah dan Awari bekerja sama dan menawarkan peranti lunak (software) untuk memblokir situs-situs tersebut, yaitu dengan solusi domain name system filter yang dapat di-unduh (download) secara gratis.

Baca juga disini :

About these ads

45 Balasan ke Situs Porno, Video Porno, Video Bokep, Foto Bugil : Paling Banyak Dicari

  1. sekolahseks mengatakan:

    Wah..Aku salut banget sama pemilik blog ini…
    Artikelnya bagus.
    Ngomong-omong, anda dapat bahan postingnya dari mana aja?

    Saya akan menyimpan alamat url/link anda.
    Aku akan sering-sering mampir kesini membaca tulisan anda.
    Saya tunggu up-datetan nya..

    Salam sukses

    http://sekolahseks.wordpress.com

  2. M Shodiq Mustika mengatakan:

    Makasih atas link2nya
    keep on writing

  3. sonokeling mengatakan:

    ne gue punya program pemakaian internet per/bulan hanya Rp 50.000 bonus gratis 1 bulan

    http://sonokeling.wordpress.com

  4. ayambakarcemani mengatakan:

    wah bagus2..

    @ayambakarcemani, terima kasih sudah berkunjung, sering-sering balik kemari ya ? :)

  5. sof mengatakan:

    wajar, kebutuhan hakiki manusia soalnya …:)

    @Sof, Iya Mas Sofyan, sangat-sangat wajar koq…:)
    Terima kasih sudah berkunjung ke blogku

  6. [...] banyak banget….coba saja iseng mencari dengan kata kunci koleksi situs porno,  foto bugil , foto bugil siswi SMP, video bokep, video porno, indonesia porno, film porno, [...]

  7. Virgie Baker mengatakan:

    Wah Itu sih wajar lah kalo terjadi namanya juga mansusia !!!

    @Virgie Baker, sangat-sangat wajar dan manusiawi :D , thanks sudah mampir ya :)

  8. cahjapan mengatakan:

    baca baca aza deh…

    @cahjapan, silahkan Mas….thanks sudah mampir dan komentar ya :)

  9. ad71ck mengatakan:

    bos, minta ijin kopi paste yach…..:)

    Silahkan saja bosss, anda memang maniak kopi kan ? :D

  10. manggi12 mengatakan:

    japan

  11. manggi12 mengatakan:

    japan sex

  12. manggi12 mengatakan:

    jakarta

  13. [...] Ahmadinejad tidak main-main, ia sampai mengerahkan pasukan elite garda revolusi untuk menutup situs-situs porno tersebut dan hingga akhir bula maret sudah berhasil menutup 90 situs porno dan menahan 26 orang [...]

  14. rhakasywi1985 mengatakan:

    good..

  15. rhakasywi1985 mengatakan:

    iyaeh…

  16. [...] Atau baca juga tulisan tentang Situs Porno, Video Porno, Video Bokep, Foto Bugil : Paling Banyak Dicari . [...]

  17. [...] sering kita menemukan video yang menarik untuk ditonton baik video dewasa , video anak-anak, video lucu dll yang mungkin ingin kita tonton berulang-ulang bahkan dijadikan [...]

  18. AYARI_ mengatakan:

    WADUH<<<<<<<<>>BIKIN AKU DEDEKAN AJA,KAPAN2 AKU KUNJUNG LAGI YA,CAPEK DEH………?

  19. sugeng mengatakan:

    tembakan jitu gan ixixixi

  20. info artis mengatakan:

    memang sari dulu yang berbau lendir gini paling banyak dicari hahaha….

  21. [...] Atau baca juga tulisan tentang Situs Porno, Video Porno, Video Bokep, Foto Bugil : Paling Banyak Dicari . [...]

  22. Cewek Cantik mengatakan:

    porno itu memang di butuhin oleh semua orang. hehehe

  23. Kick-Ass mengatakan:

    A good site to find files on rapidshare.http://www.easyfindrapidshare.com/

  24. abie mengatakan:

    salut bgt bos, hebat blog nya…
    pengen belajar boleh ?

  25. Gadget Review mengatakan:

    hahaha, smart! manfaatin keyword yg sangat populer utk mancing visiter ke blognya, gud job gan !

  26. blak-blakan.COM mengatakan:

    Wkakakakakkaaka,,,,Keyword nya okey juga gan…

  27. unsri mengatakan:

    parah bener gan.

  28. [...] sering kita menemukan video yang menarik untuk ditonton baikvideo dewasa , video anak-anak, video lucu dll yang mungkin ingin kita tonton berulang-ulang bahkan dijadikan [...]

  29. Didin mengatakan:

    wb-web kaya gitu memeng menghibur bagi pria… tapi berdosa dan berbahaya gan…. hehe

  30. [...] sering kita menemukan video yang menarik untuk ditonton baikvideo dewasa , video anak-anak, video lucu dll yang mungkin ingin kita tonton berulang-ulang bahkan dijadikan [...]

  31. rivel mengatakan:

    Ahaa

  32. yusrizal mengatakan:

    Bos minta ijin ngintip ya,obat melek!

  33. Dacon Con mengatakan:

    mantap buat yang haus

  34. deny mengatakan:

    mesti salto nie

  35. Mesin Absensi mengatakan:

    wkwkw.. serem. masih ada juga ya yang nyari situs ginian :D

  36. rosyjski mengatakan:

    I absolutely love your blog.. Pleasant colors & theme.

    Did you make this web site yourself? Please reply back as I’m hoping to create my own personal website and want to know where you got this from or what the theme is called. Cheers!

  37. podroze mengatakan:

    I am regular reader, how are you everybody? This post posted at this
    web site is actually pleasant.

  38. dava adelia mengatakan:

    VAGINA GETAR GOYANG SUARA, Masturbrator Pria
    Produk Alat Bantu Sex Toys Pria VAGINA GETAR GOYANG SUARA Ini Terbuat Dari Bahan Silicon Pilihan Yang Lembut Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit.
    Dapat Di Gunakan Berulang-Ulang Dan Di Bersihkan Dengan Mudah.

    VAGINA Dapat Bergetar, Di Lengkapi Remot Untuk Mengatur Frekensi Getaran Sesuai Kebutuhan.

    Produk Ini Di Ciptakan Untuk Mendapatkan Sensasi Yang Lebih Bagi Para Peria Dewasa Dalam Bermain Sendiri( Onani) .
    Paket VAGINA GETAR GOYANG SUARA Di Lengkapi Sebotol Pelicin Sebagai Cairan Untuk Vagina.

    Produk VAGINA GETAR GOYANG SUARA Ini Sering Juga Di Gunakan Para Peria Yang Tidak Memungkinkan Untuk Melakukan Hubungan Intim( Sex) Dengan Pasanganya, Untuk Menghindari Perselingkuhan. Menjaga Keharmonisan Pasutri.

    Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Bergengsi Ini Produk Dapat Di Gunakan Sebagai Hadiah ( Kado) Untuk Teman Anda

    Catatan Penting :

    Hindarkan Peminjaman Product Untuk Menghindarkan Penyakit Dan Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan

    Rincian Produk :
    Panjang : 20cm
    Diameter: 7cm
    Berat : 1,5 Kg
    Baterai : AA/1.5V X4
    Pelicin Vagina 5ml

    Produk Lain :
    SEX TOYS PRIA

    VAGINA GETAR SILICON ELECTRIC
    VAGINA BABY PUSSY FLESHLIGHT MANUAL
    BONEKA FULL BODY ELECTRIC

    Produk : toko Obat kuat dan alat bantu sex

    Cara Pemesanan : VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELECTRIC
    Call Us Now Hp. 081228635060 – 087746599003

  39. PAKHUSENI mengatakan:

    saya sekeluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada ki’bangkek atas nmr togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu 3 angka ’’190”alhamdulillah ternyata itu benar2 benar tembus KI dan berkat bantuan ki’bangkek saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI bangkek di nmr ;) (_0_8_5_2_9_2_2_2_2_4_7_9_) ;)

  40. ersa hardian mengatakan:

    info penting gan…
    sedikit pengetahuan tentang kesehatan pria

  41. joko mengatakan:

    Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • HALAMAN MEDIA BLOG

  • TULISAN TERAKHIR

  • SERING DIBACA

  • RSS ADA ADA SAJA

  • LAGI KESASAR





  • YANG KESASAR

  • TERIMA KASIH

    joko on Situs Porno, Video Porno, Vide…
    rindicantika on Memahami Format Audio & Vi…
    Game on Situs-Situs Game Gratis
    viaiaqiuquuquiiquoig… on Memahami Format Audio & Vi…
    Cafe Verde para adel… on Web Browser
    Filter Air Surabaya on Mengenal Koneksi Broadband…
    Hery Strada on Mengenal Koneksi Broadband…
    Sugardat on Kaskus Forum Komunikasi Online…
    http://georgiannkawa… on Mengetahui Dan Melihat Cara Se…
    jaket kulit di kota… on Cara Konversi Format Vide…
    ersa hardian on Situs Porno, Video Porno, Vide…
    Halra on Cara Download Video Di In…
    fun os on Situs-situs Manipulasi Foto…
    pulau pari on Mengenal Koneksi Broadband…
    Yuni Indah on Mailing List (Milis): Fungsi,…
  • LINK BANNER

  • RSS LINTAS BERITA

  • RSS INFOGUE

  • META

  • MEDIA BLOG

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: