Situs-Situs Game Gratis

situs-gameSiapa yang tidak suka bermain game, apalagi kalau dapat diperoleh secara gratis bukan ?

Ada sangat banyak situs-situs game yang menyediakan berbagai macam permainan yang dapat digunakan dengan cara mendowload mapun secara online…dan yang penting gratis dan legal bukan ?

  • Freeware Gaming , Situs ini menyediakan daftar semua game yang tersedia, semuanya gratis dan legal karena merupakan freeware. Fitur-fitur yang tersedia pada situs ini antara lain review, download, panduan , berita dan ada juga cheat. Begitu pula jenis game yang tersedia seperti action, arcade, board, card/casino, game online, puzzle/logic, racing, role playing, game simulasi, olah raga dan strategi.
  • Download Free Games , Situs ini menyediakan game-game freeware yang full version, tanpa demo, tanpa batas waktu dan iklan yang membosankan. Anda dapat mendownload secara gratis seluruh game yang ada disni, karena berasal dari kreator game dari seluruh dunia.
  • Freeware Game Download , Situs ini juga menyediakan game-game gratis dan legal, karena merupakan freeware, termasuk game-game berbayar/shareware lama yang sudah digratiskan.
  • Excessively , situs ini mungkin menyediakan lebih dari 1.000 game online gratis yang dapat anda mainkan. Selain dapat dimainkan dengan gratis, proses tidak berbelit-belit dan tanpa perlu melakukan sign up dan lain-lain.
  • Game Top , Situs ini menyediakan game-game full version gratis berkualitas 3D. Kualitas game pada situs ini dapat dikatakan hampir sama dengan game-game berbayar.
  • My Cheat Site , Situs ini berisi video game cheat, codes, walk-throughs dan hint. Serta dilengkapi dengan petunjuk system terkenal seperti dreacast, gameboy, gamecube, macintosh, nintendo, playstation, xbox dll.
  • Freeware Box, Situs ini banyak menyediakan banyak java game gratis untuk mobile atau handphone.

Masih ada link situs game lainnya, yang mungkin lebih baik dicoba sendiri deh, capek postingnya…. ๐Ÿ˜†

Mungkin masih banyak lagi…dan klo ada yang tau ngak ada salahnya info dikolom komentar ya ? Mari kita saling berbagi….ย  ๐Ÿ™‚

Iklan

153 Responses to Situs-Situs Game Gratis

  1. chualim berkata:

    Mau game football manager 2009 download di blog saya

  2. gRy berkata:

    mantaps infonya…
    trimakasih ^^

  3. […] View original post here:ย  Situs-Situs Game Gratis ยซ Media Blog […]

  4. himaoneline berkata:

    Situs games yang buat hp java yg mana y?!

  5. ekaria27 berkata:

    Trima kasih ๐Ÿ™‚
    Arigato,
    Camsiah ! ๐Ÿ˜€

  6. hadjitas berkata:

    Makasih atas infonya
    @ekaria27: untuk game java coba http://en.peperonity.com/go/sites/mview/gamezclub atau http://wap.m.game.org etc…

  7. bangsawan96 berkata:

    game jadul punya linknya ga???

  8. Saffa' berkata:

    kereeeeeeeeeen…
    tks

  9. arkandas berkata:

    numpang lewat om

  10. wewe2 berkata:

    makasih inpox…salam kenal

  11. ray berkata:

    huch,,, gmana ya??
    mang ini apa sich,,??@#$%^&*()

  12. ray berkata:

    huch,,, gmana ya??
    mang ini apa sich,,??@#$%^&*()+

  13. galz25 berkata:

    eh http://www.games.co.id belum nih…seru2 lho mainannya. memasak, hair styling, bikin pizza…lucu deh…

  14. WANDI thok berkata:

    Nice infonya mbak, tapi modemku lemoti ๐Ÿ˜€

  15. formulacantik berkata:

    di blog saya ada game berbasis java. free download.

  16. software gratis berkata:

    Ada bebeerapa website yang aku nggak tahu, makasih ya infonya

  17. pangngojab berkata:

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. imambaidlowi berkata:

    kunjungi poenya aq yah….www.gpscsystem.wordpress.com

  19. […] Daftar Alamat Situs Game Gratis […]

  20. aruli berkata:

    game java

    kalau nggak salah,

    waper.ru/file/

    mr.jambo.ru

    tapi nggak tau legal atau ilegal
    yang penting coba aja dulu
    oke…?

  21. abh3s berkata:

    wah…
    manthaps banget tuh

  22. abh3s berkata:

    Aq adalah pencari berita di internet,
    dan aQ juga mau menyebarkan info yang saya dapat lewar internet,
    seperti
    Lowongan kerja
    Cara Cari Uang di Internet,
    Info online
    Walpaper :
    Naruto
    Landscape

  23. afrid berkata:

    thanks infonya ๐Ÿ™‚

  24. tigaw berkata:

    top gamenya…mba kapanbuat game sendiri heehehehe..

  25. Obr berkata:

    thanks infonya ya, nanti say kunjungi

  26. ferry_th berkata:

    Nice info neng
    Btw.. kenapa ya para gamer itu kebanyakan cowok.

  27. Joy Store berkata:

    Thanks infonya bro, lang sung aja ya

  28. augusfarly berkata:

    ehmmm boleh nanya some think nih…?
    gmn caranya halaman wordpress kmu…

  29. mind author berkata:

    kebetulan nih cocok bt ponakan sy yg hobbynya ngegame mulu hari2..thanks bro

  30. dedenia72 berkata:

    waaaaaa…koq bisa aku baru menemukan postingan sepenting ini..game is my life..
    salam rimba raya lestari

  31. albani berkata:

    tq abiss boss..

  32. […] Daftar Alamat Situs Game Gratis […]

  33. […] Daftar Alamat Situs Game Gratis […]

  34. Amir - berkata:

    Sungguh Luar biasa…
    dalam kemauan dan usaha smua ini pasti bisa.

  35. frezyprimaardi berkata:

    ijin ke TKP bos…hehehe

  36. Ratno berkata:

    Rada sesah nga download na,,kumahanya?

  37. arie berkata:

    oke deee….. trims ya!

  38. wahyukurniawan82 berkata:

    wah perlu dicoba nih

  39. Ilmi Aji berkata:

    izin bookmark ya…..

  40. Taufik hidayat berkata:

    Ad yg tau g alamat game yg komplit, yg ad game ea,gameloft,dll khusus bwat hp nokia… Klau ad yg tau kirim ke email aj y! Thanks

  41. FINANCE WORLD berkata:

    nice info, i like this web. thank you friend

  42. bim_feb berkata:

    ookelah kalau bgitu. . . . .
    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜‰ O:)

  43. wao mantap dah tinggal comot aja nih ๐Ÿ™‚

  44. thanks mas linknya buat jadikan koleksi game aja nih laptop ๐Ÿ™‚

  45. INO berkata:

    THANKS BRO

  46. Yoga @_@ berkata:

    Boz,,,ada situs download games naruto gratis gk ? tpi games yg bsa di pke dihp SE K310i,,di tnggu blsan’ya

  47. vier berkata:

    kalo mau hotel yg murah buka aja ……….

  48. Bambangxp berkata:

    tanks gan infonya ๐Ÿ™‚

  49. Imam Muttaqien berkata:

    thanks bos… lg suntuk nih, kebetulan bs cari game gratis

  50. tetembak berkata:

    thx untuk situs gamenya sob

  51. idafazz berkata:

    wah.. mantap bos infonya..:D

  52. Ricky h. arsyad berkata:

    Salam hormat, ada game online gratis dan download aplikasi komputer gratis, di http://www.ciauldownload.blogspot.com ,terima kasih

  53. dedi berkata:

    situs in gua bgget,,,,,,,,,,,,,,,,

  54. r193 berkata:

    PB XA ADA GAK

  55. rizdan berkata:

    ni dia yang saya cari-cari main game buat hiburan usai kerja

  56. sugeng berkata:

    cocok banget neh gan untuk penggemar game

  57. mafia21 berkata:

    ajibbbb gan..

  58. determity berkata:

    nambahin daftar bro, disini banyak macem2 game 3D and free. mantep pokok’e. jajal dewe. iki alamate;

    http://www.myplaycity.com

  59. Lirik Lagu berkata:

    makasih, mantap infonya

  60. Glatica berkata:

    info bagus, bisa dicoba nih..

  61. malphy berkata:

    wah,keren bro web-nya,salut-salut2!!!
    Thx buat Informasinya ya…
    btw,boleh nanya bro?gmn cara ningkatin PR ya?bagi2 infonya ya bro.thx

  62. widi berkata:

    Widtama dot com download games perang racing strategy semua gratis kunjungi website http://www.widtama.com/

  63. teman cerita berkata:

    ini dia yang gw cari…makasih…makasih..langsung download

  64. ray_charlie berkata:

    yang lengkap donk mbak,,masak cara downloadnya ,,susah2 semua? situs yang gampang j download nya,,g pke ribet gt loch,,d tmbah ge versi terbaru nya,,yang gme online j g bs di download plus di mainkan di mn j gtloch,, mksh y mbak,,

  65. bertanyajawab berkata:

    Terima kasih info situs gamesnya..

  66. yanti berkata:

    ajari saya buat website & permainan pb,sy ngak ngerti,maklum pemula

  67. situsonline berkata:

    aku juga mau,tapi gmn caranya memasang di blog?

  68. makash bgt… jual sepatu ber-MERK harga miring!!!

  69. gbi berkata:

    oke deh..

  70. kenny berkata:

    mantap. langsung cek tkp ini.

  71. unsri berkata:

    boleh nih..

  72. saya mas yang gak suka maen game… ๐Ÿ˜€
    gara2 otak saya jadi oon gara2 maen game, saya langsung stop maen game, n gak coba-coba lagi ampe sekarang…. gme merusak otak mas…. hati2 buat kalian yang suka maen game… ๐Ÿ˜ฆ

  73. 3w9 berkata:

    Makasih bang linknya …..
    Seru juga nich.,,,,,,,,,,,,,, !

  74. Infonya bagus2. Salam kenal.

  75. Bagus Cahyo Jaya Pratama berkata:

    Tolong, ajarkan aku caranya membuat permainan

  76. Bagus Cahyo Jaya Pratama berkata:

    Klik Main Game Online disini

  77. Bagus Cahyo Jaya Pratama berkata:

    Klik Download game Handphone disini

  78. tian berkata:

    thanks infonya bro

  79. MUMTAZ'S BLOG berkata:

    […] Daftar Alamat Situs Game Gratis […]

  80. sundoko berkata:

    karena freeware gaming dijelaskan pertama kali. Saya langsung mengunjungi websitenya. Ternyata ada berbagai macam game yang bisa kita pilih dan kita mainkan pula secara online. tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Terima kasih informasinya.

  81. Sonder Berbagi berkata:

    thankz untuk infonya yah ๐Ÿ™‚

  82. wahyu berkata:

    ni gan Q juga mo bagi info games….
    http://gameseconds.blogspot.com ada preview dan downloadnya

  83. […] Daftar Alamat Situs Game Gratis […]

  84. Cara Membuat Ada berkata:

    Thank inponya mas Y3p,. ๐Ÿ™‚

    :”SUKSES SELALU UNTUK ANDA”

  85. zagoer45 berkata:

    coba ah bener ga nih gratisan… mks infonya OM…

  86. awalamr berkata:

    myplaycity aja yang paling top..

  87. Wigan Tkr berkata:

    Waaahh kerenn….. trimakasih bang….. ๐Ÿ˜€

  88. mnurkarma berkata:

    Thangks,
    Tas sglny,

  89. amad soim berkata:

    wow… mantap nih…. izin comot linknya gan…. ๐Ÿ˜€

  90. Mr. chen berkata:

    Top Margotop bin top buangets….

  91. setiawan berkata:

    ka gimana cara download game mmorpg untuk hp nokia 5300 please

  92. alfiannfdu berkata:

    ga bisa di bukaaaaaaa

  93. online games berkata:

    Info game yang menarik. Salam untuk semua penggemar game online….

  94. armand berkata:

    klo bagi ku sich coba aja di gameloft0.peperonity.com di situ lengkap gamenya dan gratis lagi

  95. Awandragon berkata:

    lumayan banyak juga ,

  96. gioco-portal berkata:

    nice info gan

    sekalian numpang lapak gan
    free download game pc
    http://gioco-portal.blogspot.com

    thx gan

  97. bahar berkata:

    keren juga si.

  98. berita indonesia berkata:

    cocok banget buat para penggemar game,

  99. Helmy berkata:

    Acid play kok gk ada menu downloadx ya
    083851926886

  100. eyex berkata:

    ada yg punya game bakugan battle brawlers ngak?

  101. Yuliandi berkata:

    Apa aja nama alamat internet buat handphone

  102. Frz% berkata:

    Hai gamelover klik ja ke http://www.wapday.com

  103. Tarry Potter Vierrania (Desy Armidalia.A) berkata:

    two tumb;s up.. ๐Ÿ™‚ mantap !

  104. Juhran berkata:

    Situs ini juga menyediakan game2 yang cocok buat hp anda. +tema dll

  105. romli.cyank berkata:

    walah-walah mantap banget

  106. ariz mahasen berkata:

    eank mana buat hp,,??

  107. poell dfc berkata:

    pengen game…..?!

  108. yogi berkata:

    mna:)sad

  109. mas kalo boleh saya mau terima kasih tentang infonya

  110. Suyatno putra berkata:

    Mau download game pes 11.
    Download aja diblog saya

  111. paling suka sama games.co.id simpel…

  112. baโ„ขan berkata:

    http://www.visumgames.blogspot.com

    ^
    ^
    ini adalah blog games saya sendiri

  113. Agung berkata:

    Ada lagi nggak ku sih taunya cuma wapday sma waptrick

  114. dwiagungprayogi berkata:

    gan klo mau download game hp gratis tempatnya yya di http://www.wapdam.com tpi kalian harus buka alamat ini d’hp kalian thx

  115. nice shared yep, thanks yah ๐Ÿ™‚

  116. mas_BRO berkata:

    numpang buang kalimat … mas bro…………!!!!!!!!!!!!!!!!

  117. zainurohim berkata:

    mantap gan infonya……
    update truz ea….

  118. *S.I* berkata:

    hy
    d mna sich situs u/ download games EA???Dri tdi ak nyari Gg ada trus:(

  119. Hancok Kontol berkata:

    Cok Sebutno Maneh Alamate

  120. sugandi berkata:

    wapday top bngeeet….. ๐Ÿ˜€

  121. kok mgak bisa download

  122. ina berkata:

    tanks infonya

  123. brema berkata:

    alamat game gratis untuk nokia 311

  124. Willmantorro berkata:

    askum…
    dimana bisa download game angrybirds..

  125. bisnis online berkata:

    Thanks informasinya sangat bermanfaat

  126. tiket pesawat berkata:

    Mangta neh…thanks

  127. Aliesca berkata:

    ada yang px cracknya games vampire vs atau Delicious Emily wonder wedding ga???please minta donk……….. ๐Ÿ˜ฅ

  128. Aliesca berkata:

    eh maksdny a vampire vs zombies……wehehe

  129. jual gula aren berkata:

    lenkap pisan euy

  130. ANDRI 'KIYEP' berkata:

    waptrick.com
    cm ad iklan.e
    lbih nyaman lw pake opera mini..

  131. Berita Unik berkata:

    sudah tak kunjungin semua, tapi jelek2,, yg bagus dan gratis cuma di gametop

  132. Mantab Informasinya, Terimakasih Pak ๐Ÿ™‚

  133. ap x berkata:

    gan kalau game we ad ga ya

  134. jaket kulit berkata:

    dapat game baru nihhh..

  135. game nya pasti seru nih

  136. Game berkata:

    Great info game for download..

  137. Tulisan yang sangat bermanfaat. menambah pengetahuan dan wawasan saya.

  138. Fantastic beat ! I wish to apprentice while you amend your website, how can i
    subscribe for a blog site? The account aided me
    a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

  • HALAMAN MEDIA BLOG

  • TULISAN TERAKHIR

  • SERING DIBACA

  • RSS ADA ADA SAJA

  • LAGI KESASAR





  • YANG KESASAR

  • TERIMA KASIH

    Hotdime30.Wordpress.… di Adikku Fauzaโ€ฆPadamu Aku Belaja…
    harga gorden sekat r… di Mengenal Cc, Bcc : Ketika Meng…
    kain gorden rumah sa… di Mengenal Cc, Bcc : Ketika Meng…
    Marguerite di Mengenal Cc, Bcc : Ketika Meng…
    Cecile Launt di Kaskus Forum Komunikasi Online…
    sabung ayam online di Membuat Alamat E-mail
    naxtor di Daftar Alamat Situs Drive…
    Pamala Melser di Mengenal Metode Dan Program Un…
    Raymon Hass di Mengenal Metode Dan Program Un…
    Shannon Michelet di Mengenal Cc, Bcc : Ketika Meng…
    Seymour Krasinski di Mengenal Cc, Bcc : Ketika Meng…
    Joel Buchser di Mengenal Metode Dan Program Un…
    Chris Leleux di Mengenal Metode Dan Program Un…
    www.modeltasransel.c… di Mengenal Cc, Bcc : Ketika Meng…
    Crzc.co di Mengenal Cc, Bcc : Ketika Meng…
  • LINK BANNER

  • RSS LINTAS BERITA

  • RSS INFOGUE

  • META

  • MEDIA BLOG

  • Iklan
    %d blogger menyukai ini: